Rabu, 25 Juni 2014

Campany Profile


Latar Belakang:
Sirancah Indah  didirikan pada tanggal 4 Maret 2013 oleh seorang yang bernama Mustakim Muhamad  lahir di desa Tegalgot Kepil Wonosobo tepatnya tanggal 25 Oktober 1991, dengan modal yang seadanya dia tetap mengupayakan untuk berdirinya Usaha Tersebut, usaha ini didirikan karena  banyaknya kebutuhan ikan air tawar  di pasaran, kami disini (Sirancah Indah) selalu menjual ikan dalam keadaan baru menangkap dan masih segar.
Dan juga banyaknya masyarakat yang membutuhkan ikan tawar  untuk kebutuhan sehari-hari atau kebutuhan dagang, misalnya warung makan, padang  pecel lele,dll
kami di sirancah indah menjual berbagai macam ikan tawar seperti ikan lele, ikan mas, ikan gurameh, ikan nila, dan ikan munjahir, kami akan selalu memberi pelayanan yang baik untuk para pelanggan.  Anda bias memilih ikan apa yang anda kehendaki sesuka hati.
Untuk lebih jelasnya anda bias hubungi kontak person :
Email               : sirancahindh@gmail.com
Telphon           : 087-834-348-311

VISI :
Sirancah Indah berupaya untuk mendapatkan Pasar Internasiona dengan cara memberi pelayanan yang terbaik.


MISI :
  • Meningkatkan Mutu Pelayanan Di Bidang Penjuala 
  • Dapat Memberi Manfaat Bagi Masyarakat  
  •  Menciptakan karya yang inovatif, kreatif, dan bermanfaat bagi masyarakat.
  • Menjadi Agen Perikanan Air Tawar yang professional dan berdaya saing tingg 
  • Memberikan kesempatan pekerjaan kepada berbagai lapisan masyarakat yang belum mempunyai kerja. 
Lokasi
Usaha kami berada di Jl. Sirancah Indah Gg.01, dengan nomor telephon 087-834-348-311.  Lokasi ini sangat strategis karena berada di persawahan yang kaya mata air, ikan-ikan di sini juga sangat sehat-sehat karena tempat yang  subur dan air yang bersih.

Sumber Daya Manusia
Sirancah Indah  memiliki 3 karyawan yang mempunyai skill yang bagus mengenai perikanan, Loyalitas dan berdedikasi yang tinggi untuk mejadikan Sirancah Indah sebagai Agen Ikan air tawar  yang terkemuka.
Karyawan Siracah Indah adalah orang-orang yang sudah perpengalaman dalam bidang ikan air tawar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar